Pertempuran Billionaires, Crypto Edition

Orang kaya terkaya di dunia sering ditanya tentang pendapat mereka tentang hal-hal terkini, terutama jika berkaitan dengan sektor keuangan. Pendapat mereka tentang Bitcoin sangat bervariasi, dari pemecatan menghina hingga ketajaman yang mirip dengan Tim Draper . Kali ini, Ken Griffin, Marc Lasry, dan Howard Marks menawarkan pandangan mereka tentang cryptocurrency. Salah satunya bahkan mengklaim bahwa ia telah menginvestasikan 1% dari dana pribadinya ke Bitcoin.

Ken Griffin, investor Amerika, manajer hedge fund, dan filantropis, bukanlah penggemar Bitcoin, untuk sedikitnya. Dia masih menggaruk kepalanya tentang hal itu, katanya pada Konferensi Alpha Delivering di New York pada hari Rabu, menambahkan, menurut CNBC, “Saya memiliki waktu yang sulit menemukan diri saya ingin berada di posisi sebagai penyedia likuiditas untuk produk yang Saya tidak percaya. ”

Dia juga berkata, “Saya tidak memiliki satu manajer portofolio [saya] yang mengatakan kepada saya bahwa kami harus membeli crypto, bukan manajer portofolio tunggal.”

Menarik, karena laporan mengatakan bahwa raksasa perbankan investasi Goldman Sachs , sedang mencari untuk menambahkan perdagangan cryptocurrency . Pada saat yang sama, Larry Fink, CEO BlackRock , mengatakan pada hari Senin bahwa manajer aset terbesar di dunia telah mengumpulkan tim untuk melihat teknologi blockchain dan cryptocurrency. Namun, Fink berpendapat bahwa dia tidak melihat permintaan investor besar-besaran.

Howard Marks, investor lain, berbicara di konferensi yang sama. “Ini bukan investasi […] ini perdagangan,” katanya. “Dalam jangka panjang, saya pikir itu akan terbukti tidak memiliki substansi.” Orang-orang yang membeli Bitcoin, menurut pendapatnya, hanya melakukannya karena mereka berharap seseorang akan membelinya dari mereka dengan harga lebih tinggi. Ketika dia masih kecil, katanya, mereka menyebutnya “teori bodoh yang lebih besar.”

Komentar ini berdering mirip dengan apa yang dikatakan Bill Gates tentang Bitcoin . Gates dan komentarnya telah diejek di ruang angkasa sejak itu.

Sementara itu, Marc Lasry, manajer hedge fund, tidak sependapat dengan rekan-rekannya. Dalam sebuah wawancara dengan CNBC pada hari Rabu, dia mengatakan bahwa harga Bitcoin bisa mencapai USD 40.000 karena berjalan lebih utama. Adapun mengapa ia lebih suka Bitcoin dengan cryptocurrency lainnya, ia berkata, “Alasan mengapa saya suka Bitcoin adalah karena itu adalah satu-satunya orang yang akan datang.”

Juga, setelah membeli bitcoin pertamanya beberapa tahun yang lalu dia mengatakan bahwa sekarang dia menginvestasikan sekitar 1% dari dana pribadinya dalam cryptocurrency ini. Namun, ketika ditanya oleh tuan rumah acara apa nilai intrinsik dari Bitcoin hari ini, Lasry menjawab: “Saya tidak tahu.”

Komentarnya didengar oleh Tim Draper, seorang investor awal yang terkenal dalam proyek-proyek inovatif seperti internet, Tesla, Skype dan Hotmail di antara yang lainnya. Dia terkenal mengatakan bahwa Bitcoin akan “lebih besar dari internet, lebih besar dari Zaman Besi, Renaissance” dan harganya akan mencapai USD 250.000 dalam waktu empat tahun. Seperti bagaimana dia tahu itu, dia bercanda bahwa “ roh-roh memberi tahu saya. ”

Siapa yang akan menjadi benar mungkin adalah pertanyaan dekade ini, ketika dunia bergeser untuk melihat industri muda tumbuh. Lembaga-lembaga keuangan utama bertempur di antara mereka sendiri tentang siapa yang akan menjadi yang pertama menerapkan blockchain dalam solusi mereka sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s